.

After Concert!

Sabtu, Oktober 30

Alhamdulillah Rabbil Alamin, Konser Musik Akdemik 2010 "SECRET of STAGE" telah usai dan berjalan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak. Konser tersebut telah dilakanakan pada tanggal 23-24 Oktober 2010.

Walupun pelaksanaan konser ini telah usai tapi para komposer masih sibuk mempersiapkan diri untuk melewati ujian deskripsi konser atau pertanggung jawaban karya masing2. Ujian ini dilaksanakan 2 minggu setelah hari konser.

Tetap semangat yah buat para Komposer2 yang tercinta...!!!

Yah begitulah... karya musik akademik harus dipertanggung jawabkan karena disitulah letak perbedaanx dengan karya musik otodidak. Deskripsi tersebut umumnya membahas tentang Ide garapan, Konsep, Ekplorasi, Penjelasan tema, Harmony, dan yang lebih penting Analisis musik. Analisis dsini paling membingungkan dalam mengerjakan deskripsi karena harus menguasai betul tentang teori2 Analisis musik, seperti macam2 bentuk motif, frase dsb.

Skali lagi tetap smangat!!! :)

Pelaksanaan Konser ini kami anggap sukses walaupun ada sedikit masalah dari berbagai sisi tapi masalah2 itu adalah sesuatu yang wajar alias bisa diatasi. Selain itu kemi juga berhasil memanajemeni konser kami sendiri dan ini adalah salah satu kebanggan bagi kami.

Thanks for all...! trims buat para tamu undangan Konser Musik Akademik 2010 "Secret of Stage serta para penonton yang sempat hadir pada konser tersebut dan terimakasih pula kepada pengunjung setia Website ini...

Tunggu dokumentasi foto dan video kami!

By. Abrah