.

Sebuah pertunjukan musik merupakan salah bentuk apresiasi seniman terhadap seni. Baik itu seni lokal maupun keberadaan seni modern. Dalam pelaksanaannya pun tidaklah mudah. Bagi setiap orang bisa saja membuat sebuah karya musik atau bentuk seni lainnya. Namun tentunya perlu diperhatikan secara detail bentuk karya itu sendiri. Dalam bermusik khususnya, terdapat beberapa unsur music yang perlu diperhatikan seperti harmoni, melodis, ritmis, dan unsur lainnya.
Dalam program perkuliahan di Fakultas Seni dan Desain UNM khususnya Program studi Seni Musik, mata kuliah konser musik adalah salah satu bentuk perkuliahan yang wajib dileawti oleh setiap mahasiswa. Selain itu, konser bertujuan untuk mengukur sejauh mana ilmu yang telah didapatkan selama menjadi mahasiswa seni.
Dalam hal ini, kami sebagai mahasiswa (i) seni yang memprogramkan mata kuliah konser, menawarkan bentuk project proposal ini guna untuk memperoleh fasilitas tempat pelaksanaan konser. Selain sebagai composer, kami pun terjun langsung dalam manajemen pertunjukan konser akademik pada tahun 2010. Sikap yang kami ambil ini merupakan kesepakatan bersama yang juga mendapat respon dari dosen pembimbing mata kuliah.


DAFTAR HALAMAN TENTANG PROPOSAL DAN INFO LAIN TENTANG KONSER MUSIK AKADEMIK 2010 "SECRET OF STAGE"