.

HOME

Senin, September 21

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Tak ada kata yang patut diucap selain kalimat Alhamdulilliahi rabbil alamin (segala puji bagi Allah tuhan semesta alam) yang senantiasa memberikan kepada kita sekalian yaitu nikmat-nikmat yang tak terhitung jumlahnya. Apakah itu nikmat umur, nikmat kesehatan, nikmat rezki dan yang lebih penting yaitu nikmat iman yang diberikannya kepada setiap insan sehingga kita masing-masing mengerti betapa indahnya persatuan, perdamaian dan kasih sayang.

Begitupula Shalawat dan Taslim atas junjungan Nabiullah Muhammad SAW atas jalan yang ditunjukinya kepada seluruh umat manusia untuk menuju kesuksesan menuju keharibaan Allah SAW.

Berkat dari dukungan teman-teman, website ini akhirnya terwujud walaupun masih dalam proses dalam hal postingan. Website ini tujuannya adalah untuk memperkenalkan teman-teman G-Harmony kepada sahabat-sahabat penggemar dunia maya. Website ini Insya Allah akan menampilkan planning-planning anak-anak G-Harmony dan begitupula Insya Allah akan menampilkan kesuksesan yang pernah diraihnya.

By Abrah